Kamis, 21 November 2013

RS Husada: dr Fransiska Keluarkan HP untuk Merekam, Bukan untuk BBM-an

Jakarta - RS Husada tempat bekerja dr Fransiska Mochtar, yang disiram kopi panas oleh pihak pasien pada Senin (18/11/2013), membantah dr Fransiska sedang BBM-an saat memeriksa pasien. dr Fransiska saat itu mengeluarkan HP untuk merekam pernyataan kerabat pasien yang saat itu sedang emosi.
http://www.campaign.com/
"Memang dokter ini orangnya komunikatif. Nggak semua dokter mau melayani (pertanyaan) pasiennya. Dia mau menjelaskan. Dia bukan sedang menelepon atau BBM-an. Tapi dia mengeluarkan HP untuk merekam," kata Humas RS Husada, Happy Herawati, saat ditemui wartawan di kantornya, Jl Mangga Besar, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2013).
http://www.campaign.com/
Saat itu, dr Fransiska bertanya kepada pasiennya, perempuan berusia 18 tahun, mengenai penyakit yang dideritanya. Lantas pria yang mengantar pasien, yaitu HH (50), mengumpat sang dokter dengan mengatakan 'dokter kurang ajar'.
http://www.campaign.com/
Lantas dr Fransiska mengeluarkan HP untuk merekam kata-kata HH itu. Kemudian HH menyiram kopi panas kepada dokter lantas memukulnya.
http://www.campaign.com/
Happy mengatakan tak bisa memberi tahu sakit pasien Fransiska, seorang dokter kandungan. Yang jelas penyakitnya bukan kehamilan. "Mohon maaf nggak bisa kasih tahu," kata Happy yang menyebut HH sebagai pasangan perempuan 18 tahun tersebut.
http://www.campaign.com/
Emosi HH tersulut setelah dr Fransisca menanyakan sesuatu. Pertanyaan apa yang ditanyakan dr Fransiska hingga HH bereaksi berlebihan, Happy enggan menjawab hanya mengatakan, "Menurut saya pertanyaannya standar banget. Tapi dia reaksinya berlebihan. Pokoknya kita lagi konfirmasi deh."
http://www.campaign.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar