Senin, 25 November 2013

'Kera Sakti' Gemparkan Dunia Persilatan Smartphone

Jakarta - Soal inovasi modifikasi, negeri tirai bambu memang tak ada habisnya. Setelah memamerkan ponsel berprosesor octa-core pertama di dunia, kini produsen asal China lainnya juga menyodorkan smartphone yang lebih menarik lagi.
http://www.campaign.com/
Mengusung sebutan Monkey King 2, ponsel besutan produsen bernama THL ini tidak hanya menyodorkan kinerja mumpuni dari prosesor Octa-core yang diusungnya, namun juga lewat kemampuan kamera yang dimilikinya.
http://www.campaign.com/
Bayangkan saja, bila banyak produsen yang menawarkan kamera 13 MP hanya pada bagian kamera utamanya, ponsel yang memiliki nama layaknya legenda kera sakti dari China ini menyuguhkan dua kamera 13 MP sekaligus. Baik untuk kamera utama di bagian belakang, maupun kamera di bagian depannya.
http://www.campaign.com/
Terlihat nyeleneh memang. Namun tak dapat dipungkiri, sejauh ini memang belum ada produsen ponsel manapun yang menawarkan hal revolusioner seperti yang dihadirkan oleh THL pada ponsel Monkey King 2.
http://www.campaign.com/
Tak hanya itu, spesifikasinya pun tidak main-main, tengok saja penggunaan prosesor octa-core terkencang MediaTek yang hadir lewat MT6592, RAM dengan besaran 2 GB, dan memori internal berkapasitas 32 GB yang besar kemungkinan dapat diekspansi ukurannya melalui slot micro SD.
http://www.campaign.com/
Bagian layarnya pun tak mengecewakan karena telah mengandalkan resolusi full HD (1920x1080 pixel) dan dilindungi oleh lapisan Corning teranyar Gorilla Glass 3. Sayangnya, belum jelas berapa ukuran layar yang dimilikinya, namun disinyalir THL menawarkan bentang 5 inch.
http://www.campaign.com/
Dan yang menarik adalah banderol harganya. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Selasa (26/11/2013), THL Monkey King 2 hanya dibanderol seharga USD 299 atau sekitar Rp 3,5 jutaan. Berminat?
http://www.campaign.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar